Sabtu, 01 Juli 2017

Aspal Panas

http://tribratanews.polri.go.id/wp-content/uploads/2017/01/34motor-ditabrak.jpgtabrak.jpg
Ketika sedang "bergaul" di perjalanan menuju suatu tempat atau kembali pulang. Sebagian besar penggunanya memiliki hati tak tenang saat berkendara. Dimana sudah jelas terlihat dari gaya mengemudi. Mereka identik dengan sikap kasar, pemarah, nekat, perusak, dan tukang pamer. Walau demikian, ternyata masih ada kaum yang tidak memiliki sikap "kesetanan" seperti itu. Sehingga, angka kecelakaan di jalanan selalu merangkak naik setiap detiknya. Korbannya pun rata-rata berusia produktif seperti pelajar, mahasiswa, hingga pekerja. Padahal di rumah ada yang sedang menunggu kedatangan kalian.

Untuk kalian yang masih "sayang" sama nyawa sendiri, sudah saatnya kita berubah menjadi lebih baik. Jadilah pelopor keselamatan dengan memperbaiki cara berkendara. Taat kepada aturan lalu lintas yang ada.

Jangan hanya bisa dag-dig-dug gara-gara lihat Polisi, lalu berpikir "inilah rasanya cinta" di jalan raya. Padahal penggunaannya bukan hanya dirimu sendiri, tapi ada banyak pihak. Jadi, berhenti 'kesetanan' kalau sedang dalam perjalanan. Perbaiki cara mengemudi atau ikut ke guru spiritual buat mengeluarkan setan, iblis, atau sejenisnya dari dalam tubuhmu!

1 komentar: