Kamis, 12 Januari 2017

Arti Kata Namaku dalam Bahasa Prancis

https://www.instagram.com/p/9YGSy-PwlK/?taken-by=dhianitha_12
Dear Blog
Entah apa yang membuat percaya akan sebuah ramalan atau arti dari sesuatu tentang diriku. Uniknya hanya terjadi pada hal-hal baik saja. Berlaku pada ramalan yang hasilnya dirasa pas dalam hati. Yah, anggap saja itu sebuah motivasi diri untuk hidup lebih baik lagi ke depannya. Karena setiap orang pasti punya cara sendiri demi membahagiakan hidupnya.

Di tengah kegaduhan pengguna sosial media yang sedang ramai isu SARA, hoax, fitnah, dan sejenisnya. Tiba-tiba aku menemukan sebuah aplikasi berbasis online, sebuah website yang hasilnya biasanya sering dibagikan via Facebook. Hal yang paling menarik perhatian adalah kata-kata APA ARTI NAMAMU DALAM BAHASA PRANCIS. Secara teori dalam pemberian nama, orang tua memberi nama Islami dengan harapan doa kepada sang anak. Iseng-iseng mencoba memasukkan nama lengkap HITTAH RIZKYANE RADHIYAH sekalian juga nama pena DHIANITHA. Keluar sebuah jawaban berikut :

"Orang yang dicintai dan pembawa keberuntungan"

Lalu disertai dengan penjelasan lain-lain :

Kamu orang yang lucu dan jenaka. Bukan berati kamu melakukannya tanpa sadar, kamu senang membuat orang lain tertawa. Humormu yang tinggi dan Tawamu membuatmu dicintai oleh orang lain. Kamu juga sangat membuka diri kepada orang lain, maka karena itu kamu selalu memiliki banyak teman.
Kamu adalah orang yang selalu ceria, orang yang menikmati hidup dengan benar. Kamu suka berjalan-jalan dan juga menyukai makanan enak. Berdasarkan caramu dan pandangan positif dari orang lain, kamu memiliki teman yang banyak dan kamu pun tidak pernah merasa kesepian. Kamu suka Traveling dan kamu suka orang-orang yang terbuka. Dari sudut pandangmu kamu selalu melihat hal yang positif dari segala situasi.

Kebetulan atau kenyataan hanya Tuhan yang tahu kebenarannya, karena sebagai manusia hanya mampu menjalani hidup. Ini salah satu dari sekian banyak cara aku untuk menghibur diri. Memang sedikit konyol, tapi setelah dirasakan itu memang benar adanya. Be positive thinking!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar